Pengadaan Bahan Penelitian Risbin Iptekdok di Universitas Udayana Th. 2012

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

Nomor :001.V/ UN.14.11/LK/Peng.Llg/2012

Satuan Kerja Universitas Udayana, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.   Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan    : Pengadaan Bahan Penelitian Risbin Iptekdok di Universitas Udayana Th. 2012

Nilai total HPS                  : Rp. 165.310.000,- (Seratus enam puluh lima juta tiga ratus sepuluh ribu rupiah )

Sumber pendanaan          : Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Sekretariat Badan  Litbangkes nomor : 0682/024-11.1.01/00/2012  tanggal 09 Desember 2011 dengan Kode Kegiatan/Sub Kegiatan/MAK : 2073.003.002.011A.521211

 2.   Persyaratan Peserta

Memiliki SIUP dengan kualifikasi K (Kecil) dengan klasifikasi bidang/sub bidang Perdagangan Umum Bahan Laboratorium

3.   Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat         : Ruang Bagian Perlengkapan Gedung Rektorat Lt. 1

Kampus Universitas Udayana di Bukit Jimbaran Badung, Bali

Website                              : www.unud.ac.id

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a

Pendaftaran dan

Pengambilan Dokumen

Pengadaan

Senin/28/Mei s/d Rabu/06/Juni 2012

Hari kerja 08.00 s/d 16.00 wita

b

Pemberian Penjelasan

31 Mei 2012

10.00 wita s/d selesai

c

Pemasukan Dokumen

Penawaran

Jumat,1 Juni s/d Kamis 7 Juni 2012

Hari kerja 08.00 s/d 11.00 wita

d

Pembukaan Dokumen

Penawaran

Kamis, 7 Juni 2012

11.00 wita s/d selesai

5.   Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6.   Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.   Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan, softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian

 

Bukit Jimbaran, 28 Mei 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Risbin Iptekdok

Universitas Udayana

Pengumuman Dengan PASCAKUALIFIKASI Lab. Terintegrasi Lanjutan Tahap III pada Universitas Udayana

PENGUMUMAN DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 03.3/UN14.11/LK/Peng.Llg/2012

Panitia Pangadaan Pembangunan Lab. Terintegrasi Lanjutan Tahap III pada Universitas Udayana akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan            : Pembangunan Lab. Terintegrasi Lanjutan Tahap III

Konstruksi

Nilai total HPS                          : 2.280.367.000,- (Dua milyar dua ratus delapan puluh juta tiga   ratus enam puluh tujuh ribu rupiah)

Lingkup pekerjaan                  : Pekerjaan konstruksi Pembangunan Lab. Terintegrasi Lanjutan   Tahap III

Sumber pendanaan                : DIPA Universitas Udayana Tahun Anggaran 2012

2.    Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan seperti yang tercantum kualifikasi paket bersangkutan di LPSE, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

3.    Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Panitia Pengadaan Pembangunan Lab. Bersama

Lanjutan Tahap V

Universitas Udayana

Pangadaan Pembangunan Lab. Bersama Lanjutan Tahap V pada Universitas Udayana

PENGUMUMAN DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 02.3/UN14.11/LK/Peng.Llg/2012

Panitia Pangadaan Pembangunan Lab. Bersama Lanjutan Tahap V pada Universitas Udayana akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan              : Pembangunan Lab. Bersama Lanjutan Tahap V

Lingkup pekerjaan                    : Pekerjaan Konstruksi

Nilai total HPS                        : Rp. 2.280.306.000,- (dua milyar dua ratus   delapan puluh juta tiga ratus enam ribu rupiah)  

Sumber pendanaan                   : DIPA Universitas Udayana Tahun Anggaran 2012

2.    Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan seperti yang tercantum kualifikasi paket bersangkutan di LPSE, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

3.    Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Panitia Pengadaan Pembangunan Lab. Bersama

Lanjutan Tahap V

Universitas Udayana

 

Pengumuman Pemenang Seleksi Pekerjaan Jasa Konsultansi Perencanaan Pembangunan Gedung Institute For Peace And Democracy (IPD) Lanjutan Tahap II

Berdasarkan :
1.  Berita  Acara  Pembukaan  Dokumen  Penawaran  Sampul  II  (Data  Harga  Penawaran)  Nomor :
01.2/UN14.11/LK/BAPDSII/2012 tanggal 02 Mei 2012
2.  Berita  Acara  Evaluasi  Dokumen  Penawaran  Sampul  II  (Data  Harga  Penawaran)  Nomor :
01.2/UN14.11/LK/BAEDSII/2012 tanggal 02 Mei 2012
3.  Penetapan  Hasil  Evaluasi  Dokumen  Penawaran  Sampul  II  (Data  Harga  Penawaran)  Nomor  :
01.2/UN14.11/LK/PHEDSII/2012 tanggal 03 Mei 2012

Dengan  ini  diumumkan  Hasil  Evaluasi  Dokumen  Penawaran  Sampul  II  (Data  Harga  Penawaran)
sekaligus  Pemenang  Seleksi  Umum  dalam  rangka  Pekerjaan  Jasa  Konsultansi  Perencanaan
Pembangunan  Gedung  Institute  For  Peace  And  Democracy  (IPD)  Lanjutan  Tahap  II  Universitas
Udayana sebagai berikut :

PENG. PEMENANG PERENCANAAN IPD 2012