Panitia Pangadaan Lanjutan Pembangunan Gedung Pusat Teknologi Informasi FT pada Universitas Udayana

PENGUMUMAN DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 06.3/UN14.11/LK/Peng.Llg/2012

Panitia Pangadaan Lanjutan Pembangunan  Gedung Pusat Teknologi Informasi FT  pada Universitas Udayana akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

 

  1. 1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         :    Lanjutan Pembangunan  Gedung Pusat   Teknologi Informasi FT

Lingkup pekerjaan               :    Pekerjaan Konstruksi

Nilai total HPS                    :    Rp. 637.500.000,- (Enam ratus tiga puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah)  

Sumber pendanaan                : DIPA Universitas Udayana Tahun Anggaran 2012

 

  1. 2.    Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan seperti yang tercantum dalam kualifikasi paket bersangkutan di LPSE, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

 

  1. 3.    Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 

  1. 4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Panitia Pengadaan Lanjutan Pembangunan  Gedung

Pusat   Teknologi Informasi FT

Universitas Udayana

Rehabilitasi Laboratorium Fakultas Pariwisata

PENGUMUMAN DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 08.3/UN14.11/LK/Peng.Llg/2012

Panitia Pangadaan Rehabilitasi Laboratorium Fakultas Pariwisata  pada Universitas Udayana akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

 

  1. 1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan           :  Rehabilitasi Laboratorium Fakultas Pariwisata

Nilai HPS                              : Rp. 886.968.000,- (Delapan ratus delapan puluh enam juta sembilan ratus enam puluh delapan ribu rupiah)

Lingkup Pekerjaan                : Pekerjaan atap dengan mengganti reng dan genteng,  pekerjaan plafond, pekerjaan lantai, instalasi listrik serta pekerjaan finishing sehingga berfungsi optimal

Sumber dana                         : DIPA Universitas Udayana Tahaun Anggaran 2012

  1. 2.    Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan seperti yang tercantum dalam kualifikasi paket bersangkutan di LPSE, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

 

  1. 3.    Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 

  1. 4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Panitia Pengadaan

Rehabilitasi Laboratorium Fakultas Pariwisata

Universitas Udayana

Pengadaan Lift Pada Program Pascasarjana Universitas Udayana

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 007.VII/UN14.11/LK/Peng.Llg/ 2012

Universitas Udayana akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :

 

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan          : Pengadaan Lift Pada Program Pascasarjana Universitas Udayana

Lingkup pekerjaan                  : Nasional

Pagu Anggaran                         :  Rp. 650.000.000,- (enam ratus lima puluh juta rupiah)

Nilai total HPS                           :  Rp. 646.162.000,- (enam ratus empat puluh enam juta seratus enam puluh dua ribu rupiah)

Sumber pendanaan                  :  DIPA BLU UNUD Tahun 2012

Apabila nanti anggaran tersebut tidak tersedia karena adanya kebijakan Pemerintah, maka kegiatan pengadaan sebagaimana tercantum dalam pengumuman dan dokumen pengadaan  ini dianggap tidak ada dan/atau dibatalkan, serta segala resiko dan biaya menjadi tanggung  jawab penyedia barang/jasa

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan seperti yang tercantum kualifikasi paket bersangkutan di LPSE, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

 

  1. 3.    Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE: http://lpse.baliprov.go.id

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Denpasar, 26 Juli 2012

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Universitas Udayana

Lelang Penghapusan Barang Milik Negara Universitas Udayana

PENGUMUMAN LELANG

Universitas Udayana  akan melakukan Lelang Penghapusan Barang Milik Negara didepan umum dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Denpasar pada:

Hari/tanggal  :    Senin / 16 Juli 2012

Pukul                 :    11.00 Wita

Tempat             :    Universitas Udayana

Jalan Kampus Bukit Jimbaran, Badung – Bali

Barang yang akan di jual lelang berupa Bangunan Gedung Laboratorium Bersama, Lokasi di Jalan PB. Sudirman Denpasar, dengan luas 1.231 m2, tahun pembuatan 1982, dengan harga limit Rp. 19.517.000,00 dan uang jaminan penawaran lelang Rp 10.000.000,00

Syarat-Syarat Lelang:

  1. Peserta lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan penawaran untuk obyek lelang tersebut kepada Pejabat Lelang sebelum pelaksanaan lelang;
  2. Penawaran lelang dilakukan dengan cara lisan harga naik-naik;
  3. Pemenang lelang yang ditunjuk wajib membayar bea lelang 1 % dan harga lelang selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja;
  4. Setiap peserta lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan nilai limit. Apabila tidak melakukan penawaran dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selama 3 (tiga) bulan diwilayah kerja KPKNL Denpasar;
  5. Peserta lelang yang tidak memenangkan lelang dapat mengambil kembali uang jaminannya tanpa potongan dengan menunjukkan bukti setor dan Kartu Identitas diri (KTP/SIM);
  6. Objek lelang dijual apa adanya (as is).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitian Penjualan Lelang Barang Milik Negara Universitas Udayana, Jalan Kampus Bukit Jimbaran, Badung – Bali.

 

Jimbaran, 11 Juli 2012

Pejabat Penjual Pelelangan Penghapusan BMN

Universitas Udayana

 ttd

 Drs. I Komang Teken

NIP 19651224 199502 1 001